Skip to main content

Malaikat takut foto ?


Suatu ketika Abu go Sok pergi kerumah Kang Nu,

Pas masuk rumah terlihat foto para Ulama dan sahabat Nabi
Setelah itu pak Abu ngomong  sama  kang Nu

Abu go Sok: Kang malaikat itu tidak mau masuk kerumah yang ada gambar nya lho,
                  malah ini banyak sekali foto dipajang ??? didepan rumah lagi.

Ohw,.... jawab Kang Nu santai

(Seperti biasa pak Abu ndalil sampai mulutnya berbusa, he2)

Kang Nu;  lha itu jamaah haji seluruh dunia pake tanda pengenal semua,
                pasti ada fotonya,
                Berarti di arab juga gak ada malaikat ya pak Abu?

Abu go Sok;@ ¥%@&%-?????

Kang Nu    ; pinjam KTP nya pak,
                  (KTP pak abu diberikan pada Kang Nu,
                  sama Kang Nu fotonya dicoret-coret pake spidol sampai gak keliatan gambarnya)

Abu go Sok; (marah -marah)

Kang Nu    ; saya cuma bantu pak abu biar malaikat jaga bapak,
                    kan foto nya uda gak ada,...
                   jadi malaikat uda g takut sama foto lagi
                   He

Abu go Sok ;@ ¥%@&%-




Comments

Popular posts from this blog

Pelayanan Elteha Depok Sangat Mengecewakan

Sebenarnya saya sudah sering paket via kobra express maupun elteha, karena memang letaknya yang tidak terlalu jauh,. petugas kobra express pun juga sering mengalihkan paketan saya ke elteha jika kobra express tidak bisa melayani sampai tujuan yang saya inginkan,,.tetapi kusus kali ini pelayanann elteha sungguh mengecewakan,. padahal pengiriman ini adalah pengiriman perdana saya ke pelanggan baru didepok,  pada tanggal 17 september 2014 saya ditelepon sama pelanggan, dengan nada kesal beliau marah-marah kepada saya,. pak, ini kok saya disuruh ngambil paketan di elteha depok, padahal rumah saya jauh, serta elteha buka nya jam 09.00-16.00 WIB, padahal jam segitu saya masih kerja, kapan saya ngambilnya ? saya pun juga agak kaget, tidak seperti biasanya elteha seperti ini, padahal saya kirimnya sudah tanggal 11 september 2014, masa klaten depok lama perjalanan  1 minggu ? padahal sebelumnya saya sudah tanya ke petugas, apakah bisa kirim ke alamat ini mas ? dijawabnya bisa,..yang ...

Universitas NU, adakah ?

Universitas NU Ketika saya berkunjung ke berbagai forum yang berada di facebook, saya melihat banyak sekali tanggapan miring (atau lebih tepatnya ketidaktahuan) terhadap NU, mulai dari Rumah Sakit, Pesantren, Laziz, dll, bahkan ada pertanyaan apakah NU itu juga memiliki Universitas ? sebenarnya NU lebih bersifat kultural, bahkan yang berafiliasi dengan NU untuk universitas itu banyak, seperti  Universitas Islam Malang (Unisma), Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas), Universitas Darul Ulum/Unisda (Lamongan), Universitas Islam Makassar, dan Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung.     tetapi tidak serta merta menggunakan nama NU, biasanya lebih ke arah yayasan yang berafiliasi ke NU seperti Universitas milik pesantren maupun perorangan yang secara kultural masuk NU.  Tetapi sedikit saja untuk sebagai pengetahuan saja, siapa tahu berguna: 1. UNU CIREBON 2. UNU JAKARTA 3. UNU LAMPUNG 4. UNU SURABAYA 5. UNU SUMATRA UTARA 6. UNU SUMATRA SELATAN ...

Lidah Buaya Obat Herpes (dompo) ajaib

Penyakit dompo atau lebih dikenal dengan herpes, merupakan penyakit yang cukup menyusahkan, terkadang hanya karena terkena air maupun keringat, penyakit ini bisa menular dengan begitu cepatnya,.. eh tapi bukan akan membahas penyakitnya, tetapi obatnya yang akan kita bahas,.. Awalnya dulu pas masih SMP pernah dileher terasa gatal dan panas,. setelah tanya sini eh katanya ini kena dompo atau herpes,. jadinya bingung mau ke dokter ntar habis juga banyak,. karena penyakit kulit biasanya cukup mahal dibanding pilek atau flu, he2, lebih lebih ke dokter spesialis,.. Ilustrasi Lidah Buaya, source: google.com Kebetulan ada yang kasih tahu,. diolesi saja dengan Lidah Buaya,.. ntar Insya Allah sembuh, eh g disangka malem itu pas mau tidur diolesi, paginya udah kering seperti koreng dan sudah mengelupas,.. wuih,.. canggih bener nie Lidah buaya (Aloe Vera),. cuma semalem aja udah sembuh,... padahal dulu pas masih kecil kayake juga pernah sakit yang sama, cuma dulu...