Skip to main content

Usaha via Internet

Pada awalnya sih sangat tidak percaya dengan yang namanya menghasilkan uang via internet,..
masa cuma ngetik-ngetik aja bisa dapet duit,...tapi yang namanya prasangka dengan kenyataan kan berbeda,..
makanya dalam islam diajarkan yang namanya tabayun, atau "nggenahke (jawa)"  , bahasa kerennya sih konfirmasi,..he2 biar tidak ada salah sangka.



Lanjut aja ya,..berdasarkan pengalaman pribadi sih ada beberapa yang bisa kita lakukan,






1. Iklan via Internet /toko Online

Sederhananya kita bisa pasang iklan di tokobagus.com , berniaga.com maupun situs-situs lainnya, bisa juga di blog misal Wordpress maupun blogger,.. saran saya sih via wordpress aja,.. karena lebih mudah di cari mbah google,.. mungkin SEO lebih bagus wordpress.
misal punya saya http://ariefcolection.wordpress.com/  ini kita ketik kata kunci sabuk sekolah sudah bisa dilacak oleh mbah google di halaman depan, tetapi punya saya yang blogger belum terlacak




2. Trading Valas

Kalau yang ini memang bener-bener bisa dapet duit via trading valuta asing atau yang lebih dikenal dengan trading forex, bisa dibaca-baca punya saya tentang forex




3. Google Adsense

ini juga cukup lumayan , misal ada iklan kita yang diklik,.. kita dapet duit juga,.. tergantung sehari berapa orang yang ngakses,.. misal sekali klik Rp 1000,- , kalau 100 kali klik ya dapet 100ribu,.. he2




itu sih pengalamanku dalam mencari uang dengan perantara internet

Selamat mencoba






Comments

Popular posts from this blog

Pelayanan Elteha Depok Sangat Mengecewakan

Sebenarnya saya sudah sering paket via kobra express maupun elteha, karena memang letaknya yang tidak terlalu jauh,. petugas kobra express pun juga sering mengalihkan paketan saya ke elteha jika kobra express tidak bisa melayani sampai tujuan yang saya inginkan,,.tetapi kusus kali ini pelayanann elteha sungguh mengecewakan,. padahal pengiriman ini adalah pengiriman perdana saya ke pelanggan baru didepok,  pada tanggal 17 september 2014 saya ditelepon sama pelanggan, dengan nada kesal beliau marah-marah kepada saya,. pak, ini kok saya disuruh ngambil paketan di elteha depok, padahal rumah saya jauh, serta elteha buka nya jam 09.00-16.00 WIB, padahal jam segitu saya masih kerja, kapan saya ngambilnya ? saya pun juga agak kaget, tidak seperti biasanya elteha seperti ini, padahal saya kirimnya sudah tanggal 11 september 2014, masa klaten depok lama perjalanan  1 minggu ? padahal sebelumnya saya sudah tanya ke petugas, apakah bisa kirim ke alamat ini mas ? dijawabnya bisa,..yang ...

Universitas NU, adakah ?

Universitas NU Ketika saya berkunjung ke berbagai forum yang berada di facebook, saya melihat banyak sekali tanggapan miring (atau lebih tepatnya ketidaktahuan) terhadap NU, mulai dari Rumah Sakit, Pesantren, Laziz, dll, bahkan ada pertanyaan apakah NU itu juga memiliki Universitas ? sebenarnya NU lebih bersifat kultural, bahkan yang berafiliasi dengan NU untuk universitas itu banyak, seperti  Universitas Islam Malang (Unisma), Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas), Universitas Darul Ulum/Unisda (Lamongan), Universitas Islam Makassar, dan Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung.     tetapi tidak serta merta menggunakan nama NU, biasanya lebih ke arah yayasan yang berafiliasi ke NU seperti Universitas milik pesantren maupun perorangan yang secara kultural masuk NU.  Tetapi sedikit saja untuk sebagai pengetahuan saja, siapa tahu berguna: 1. UNU CIREBON 2. UNU JAKARTA 3. UNU LAMPUNG 4. UNU SURABAYA 5. UNU SUMATRA UTARA 6. UNU SUMATRA SELATAN ...

Lidah Buaya Obat Herpes (dompo) ajaib

Penyakit dompo atau lebih dikenal dengan herpes, merupakan penyakit yang cukup menyusahkan, terkadang hanya karena terkena air maupun keringat, penyakit ini bisa menular dengan begitu cepatnya,.. eh tapi bukan akan membahas penyakitnya, tetapi obatnya yang akan kita bahas,.. Awalnya dulu pas masih SMP pernah dileher terasa gatal dan panas,. setelah tanya sini eh katanya ini kena dompo atau herpes,. jadinya bingung mau ke dokter ntar habis juga banyak,. karena penyakit kulit biasanya cukup mahal dibanding pilek atau flu, he2, lebih lebih ke dokter spesialis,.. Ilustrasi Lidah Buaya, source: google.com Kebetulan ada yang kasih tahu,. diolesi saja dengan Lidah Buaya,.. ntar Insya Allah sembuh, eh g disangka malem itu pas mau tidur diolesi, paginya udah kering seperti koreng dan sudah mengelupas,.. wuih,.. canggih bener nie Lidah buaya (Aloe Vera),. cuma semalem aja udah sembuh,... padahal dulu pas masih kecil kayake juga pernah sakit yang sama, cuma dulu...