Skip to main content

Lidah Buaya Obat Herpes (dompo) ajaib

Penyakit dompo atau lebih dikenal dengan herpes, merupakan penyakit yang cukup menyusahkan, terkadang hanya karena terkena air maupun keringat, penyakit ini bisa menular dengan begitu cepatnya,.. eh tapi bukan akan membahas penyakitnya, tetapi obatnya yang akan kita bahas,..

Awalnya dulu pas masih SMP pernah dileher terasa gatal dan panas,. setelah tanya sini eh katanya ini kena dompo atau herpes,. jadinya bingung mau ke dokter ntar habis juga banyak,. karena penyakit kulit biasanya cukup mahal dibanding pilek atau flu, he2, lebih lebih ke dokter spesialis,..

Ilustrasi Lidah Buaya, source: google.com


Kebetulan ada yang kasih tahu,. diolesi saja dengan Lidah Buaya,.. ntar Insya Allah sembuh,
eh g disangka malem itu pas mau tidur diolesi, paginya udah kering seperti koreng dan sudah mengelupas,.. wuih,.. canggih bener nie Lidah buaya (Aloe Vera),.
cuma semalem aja udah sembuh,... padahal dulu pas masih kecil kayake juga pernah sakit yang sama, cuma dulu ke dokter dikasih salep, itupun juga tidak sembuh seketika, perlu beberapa hari, tetapi dengan lidah buaya Alhamdulillah bim salabim jadi sembuh,.. he2,..

Semenjak itu, pas aku pulang ke kampung jika ada yang sakit dompo/herpes saya sarankan pakai lidah buaya saja,.eh ternayta hasilnya juga cepet sembuh,. malem dioles, pagi sudah kering lukanya.
eits ingat yang Maha Menyembuhkan hanya Allah, Lidah Buaya cuma Perantara,.. he2

semoga manfaat tips dariku

Comments

  1. lidah buaya memang efektif untuk mengobati herpes. ini adalah cara alami yang sudah banyak dilakukan.
    manfaat lidah buaya untuk kecantikan

    ReplyDelete
  2. S3dang mengalami ini di wajah...mksih info nýa semoga bermanfaat untuk yg lainnya,

    ReplyDelete
  3. Kok gak ada perubahan setelah pakai lidah buaya, masih bengkak aja

    ReplyDelete
  4. Pakai aloevera gel nature republik bisa gak?

    ReplyDelete
  5. Pakai aloevera gel nature republik bisa gak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sholawat Wasiat KH Ahmad Umar bin Abdul Mannan

Allahumma sholli wa salim ‘alaa Sayyidina wa maulanaa muhammadin ‘adada maa fi ‘ilmillahi sholatan Da’imatan bida wa min mulkillahi Wasiate Kyai Umar maring kita Mumpung sela ana dunya dha mempengo Mempeng ngaji ilmu nafi’ sangu mati Aja isin aja rikuh kudu ngaji KH Ahmad Umar bin Abdul Mannan Surakarta Dha ngajiha marang sedulur kang ngerti Aja isin najan gurune mung bayi Yen wus hasil entuk ilmu lakonono Najan sithik nggonmu amal dilanggengno Aja ngasi gegojegan dedolanan Rina wengi kabeh iku manut syetan Ora kena kanda kasep sebab tuwa Selagine durung pecat sangka nyawa Ayo konco padha guyub lan rukunan Aja ngasi pisah congkrah lan neng-nengan Guyub rukun iku marakake ruso Pisah congkrah lan neng-nengan iku dosa Ing sahrene dawuh rukun iku nyata Ayo enggal dha nglakoni aja gela Aja rikuh aja isin aja wedi Kudu enggal dilakoni selak mati Mula ayo bebarengan sekolaho Mesti pinter dadi bocah kang utama Budhi pek

Hukum memasang Kijing pada Makam

Hukum memasang Kijing pada Makam Tidak sedikit kita mengaku sebagai warga NU, tetapi terkadang keputusan hasil bahtsul masail kurang bergitu faham atau bahkan tidak pernah baca, padahal semua sebenarnya sudah ada, misalnya tentang bagaimana hukum memasang Kijing pada Makam Tampak makam KH Abdurahman Wahid (Gus Dur) di kompleks pemakaman keluarga pondok pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (27/12). TEMPO/Ishomuddin Deskripsi Masalah Masyarakat Jawa sering melakukan "nyandi makam (memasang kijing)  setelah seribu  hari  dari wafat seseorang dan itu terjadi di makam umum. Pertanyaan Bagaimana hukumnya "nyandi makam"  termasuk makam para Wali? Jawaban "Nyandi makam" atau membuat bangunan di atas kubur atau di atasnya tanpa tujuan syar'i seperti dicuri, digali binatang buas atau terkena banjir, maka hukumnya makruh jika tanahnya milik sendiri. Tetapi jika di tanah milik umum, maka hukumnya haram. Sedangkan "nyandi makam&q