Muludan

ilustrasi grebek maulud



Kang Nu pulang dari suatu tempat,...bertemu Abu go Sok

Abu go Sok : " wah enak nih bawa banyak makanan, bagi dong"

Kang Nu      : " ok pak, ayo kita makan bersama saja biar lebih enak"

                      keduanya asik makan sampai selesai,.. 

Abu go Sok : " alhamdulillah kalau rezeki tidak kemana,"
                       makanannya enak banget, beli dimana kang Nu?

Kang Nu      : " gratis kok pak, dapet dari grebek maulud,..

Abu go Sok : " astagfirullah,. ana makan dari acara bid'ah,..
                      ampuni aku ya Allah,..(sambil mewek)

Kang Nu      : " halah mulai deh,...  
                     kemarin pak abu malah ikut  Milad *** ke ***th, Harlah ********ke **th dll.
                     dengan acara yang muacem-muacem,..
                     apa itu bukan lebih bidengah ???"

Abu go Sok : " &^$%^#%%@%^&$%#$^&#$"

Kang Nu      : " nah lho, organisasiny aja di gedhe-gedhe in kelahirannya,
                       giliran Nabinya g diurusin"


nb: efek lupa Nabi


0 Response to "Muludan"

Post a Comment